google-site-verification: google46caf7fb6cc25b35.html
Aplikasi Android Terbaik Kamera Fisheyeandroid|android News|android Phone|android Gameaaaandroid

Aplikasi Android Terbaik Kamera Fisheye

Advertisement

Aplikasi Android Terbaik Kamera Fisheye 


Banyak sekali aplikasi kamera untuk android yang saat ini digemari oleh para penggunanya salah satunya dalah aplikasi kamera yang menawarkan fitur fisheye. Fitur fisheye sendiri merupakan sejenis fitur lensa kamera dengan bentuk mata ikan, yang sangat banyak diminati oleh para penyuka fotografi. Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan aplikasi kamera fisheye anatara lain adalah hasil jepretannya sangat unik dengan titik fokus yang cenderung cembung dan pendek, seperti layaknya mata ikan.

Anda bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi kamera dengan fitur fisheye di google playstore. Jadi tidak perlu repot-repot mencari atau memasang lensa fisheye karena lewat smartphone pun anda sudah bisa menikmati beragam fitur menariknya. Dan tentunya masing-masing aplikasi ini memiliki banyak fitur unggulan yang bisa digunakan untuk membuat hasiljepretan anda menjadi lebih maksimal.


Aplikasi Android Terbaik Kamera Fisheye


Cameringo Lite


Anda bisa menggunakan aplikasi fisheye Cameringo Lite untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal. Banyak fitur menarik yang bisa anda dapatkan di aplikasi ini antara lain banyak efek yang bisa anda nikmati serta berbagai macam fitur pendukung lainnya, yang tentunya akan semakin membuat hasil jepretan foto anda menjadi lebih maksimal. Aplikasi ini memang bisa didapatkan secara gratis, walaupun gratis, anda bisa mendapatkan berbagai macam keunggulan fitur yang tentunya tidak akan mengecewakan.

Cameringo Lite
Cameringo Lite


Fisheye Pro


Selanjutnya ada Fisheye Pro. Aplikasi ini, terdapat berbagai macam fitur yang tentunya akan semakin memudahkan anda menggunakannya, seperti fitur frame dan berbagai macam efek fisheye. Ada pilihan 3 lensa kamera yang bisa anda gunakan didalam aplikasi ini yang pertama adalah efek fisheye dengan fiturfull frame, sedangkan 2 yang lainnya adalah efek fisheye dengan melingkar. Aplikasi ini merupakan hasil dari developer R22 Software.

Fisheye Pro
Fisheye Pro


Google Camera


Oogle pun tidak mau kalah saing dengan developer aplikasi lainnya untuk menciptakan aplikasi kamera fisheye. Didalamnya, terdapat beberapa fitur pendukung yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal. Antara lain seperti HDR+, Panorama, wide, efek kamera 360 derajat. Dan tentunya tidak ketingalan fitur andalannya adalah efek fisheye itu sendiri. Tampilannya pun sederhana, sehingga membuat aplikasi ini bisa memudahkan anda untuk memakainya.
Insta Fisheye For Instagram

Google Camera
Google Camera


Selain aplikasi fisheye diatas, insta Fisheye for instagram ini juga termasuk kedalam aplikasi fisheye terbaik yang perlu anda coba. Memang dari namanya sudah jelas bahwa aplikasi ini memang dikhususkan bagi anda para pengguna laman jejaring sosial instagram. Dengan aplikasi ini anda bisa langsung membagikan hasil jepretan anda ke dalam media sosial lainnya termasuk juga instagram pada khususnya. Fitur andalan dari aplikasi ini adalah dengan fitur pilihan 4 lensa yang bisa membuat anda menghasilkan hasil jepretan yang tentunya berbeda. Selain itu dengan aplikasi ini, anda bisa mengambil ambar dengan fitur efek fisheye melalui kamera depan maupun belakang. Sesuai keinginan anda.


Real Time Fisheye


Selain efek fisheye yang diberikan di dalam aplikasi ini, keunggulan lainnya adalah anda bisa memilih akan menggunakan aplikasi ini ada kamera depan maupun belakang. Lensa dari aplikasi fisheye ini terdiri dari 4 lensa. Anda pun bisa menambahkan berbagai macam efek untuk semakin mendapatkan hasil jepretan yang maksimal.

Real Time Fisheye
Real Time Fisheye



Itulah beberapa aplikasi kamera fisheye terbaik untuk android, jadi tidak perlu kerepotan membeli lensa fisheye, karena saat ini hanya dengan smartphone saja anda sudah bisa mendapatkan hasil jepretan fisheye yang maksimal. Semoga bermanfaat.

Advertisement
Aplikasi Android Terbaik Kamera Fisheye | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment