google-site-verification: google46caf7fb6cc25b35.html
Aplikasi Android Bemanfaat Buatan Googleandroid|android News|android Phone|android Gameaaaandroid

Aplikasi Android Bemanfaat Buatan Google

Advertisement
Aplikasi Android Bemanfaat Buatan Google – Banyak orang yang menyangka bahwa Google hanyalah sebuah mesin pencari yang bisa memudahkan anda dalam berbagai macam pencarian informasi dan berbagai macam konten secara lebih mudah. Namun ternyata, Google ini sendiri, merupakan salah satu perusahaan yang berbasis teknologi, dimana tidak hanya mesin pencarinya saja yang terkenal, namun juga menghadirkan banyak aplikasi – aplikasi bermanfaat untuk anda coba unduh dan gunakan.

Di android sendiri, ada banyak pilihan aplikasi buatan google yang bermanfaat untuk anda pilih dan gunakan. Aplikasi yang satu ini, memang didesain secara lebih menarik, dengan konsep yang bisa membantu kemudahan setiap penggunanya. Nah, untuk anda yang penasaran apa saja pilihan aplikasi android buatan Google yang bermanfaat ini, berikut ini, adalah ulasan menariknya untuk aplikasinya, yang bisa anda temui di playstore dan unduh kedalam smartphone android anda.
Aplikasi Android Buatan Google Terbaik


1. Google Duo


Aplikasi yang satu ini, merupakan salah satu aplikasi android yang dirilis tidak alma setelah Google Allo. Aplikasi yang satu ini, merupakan aplikasi besutan google, dimana memiliki kemampuan yang menarik didalamnya, yang mana anda akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan video call dengan oranglain. Jadi, jika anda ingin lebih mudah dalam video call, maka aplikasi yang satu ini, merupakan pilihan tepat untuk dimiliki.

Google Duo
Google Duo


2. Snapseed


Aplikasi yang satu ini, merupakan salah satu yang bermanfaat untuk editing foto anda. Didalam aplikasi editing ini, anda akan mendapati banya fitur menarik didalamnya, dengan aplikasi yang memiliki tampilan antar muka sederhana, namun fiturnya kaya dan melimpah. Anda bisa menambahkan teks dengan bentuk unik, dan editing foto anda menjadi lebih cerah, dengan berbagai macam efeknya yang menarik untuk anda gunakan, sehingga editing jauh lebih berkesan.

Snapseed
Snapseed


3. Androidfy


Anda bisa membuat berbagai macam avatar dengan bermacam – macam karakter, yang bisa menjadi pilihan menarik untuk aplikasi yang bisa anda unduh. Melalui aplikasi chatting, anda bisa membagikan karakter yang anda buat dengan aplikasi ini, secara lebih mudah. Anda bisa menyesuaikan avatar buatan anda ini, mulai dari rambut, baju, dan juga berbagai macam hal unik dan menarik lainnya didalamnya.

Androidfy
Androidfy


4. Google Gesture Search


Aplikasi yang satu ini, sangat cocok untuk anda yang senang dengan hal – hal yang berbau serba praktis. Didalam aplikasi yang satu ini, anda akan dimudahkan dalam membuat inisial huruf dari aplikasi yang anda miliki. Dan tentu saja bisa menjadi pilihan aplikasi yang memudahkan anda dari Google ini. Jadi, tidak perlu repot – repot menggeser layar smartphone anda, untuk mencari aplikasi, karena anda sudah membuatnya menjadi daftar yang mudah.

Google Gesture Search
Google Gesture Search


5. Google Fit


Yang selanjutnya ini, merupakan salah satu pilihan aplikasi kesehatan buatan Google yang keren dan bermanfaat untuk anda miliki. Aplikasi yang memiliki tampilan antar mukanya yang simpel dan unik ini, akan membantu anda mendeteksi aktivitas olahraga anda, dn tentu saja anda bisa melakukan berbagai macam olahraga dan aplikasi ini, bisa anda menampilkan grafik olahraga anda, yang juga bisa terintregasi dengan smartwatch.

Google Fit
Google Fit


Itulah beberapa pilihan aplikasi android buatan google, dengan fungsi dan kinerjanya, yang tentu saja akan memudahkan anda dalam penggunaannya. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.
Advertisement
Aplikasi Android Bemanfaat Buatan Google | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment