google-site-verification: google46caf7fb6cc25b35.html
Axis Camera Companionandroid|android News|android Phone|android Gameaaaandroid

Axis Camera Companion

Advertisement

Axis Camera Companion

Jaman Sekarang teknologi cctv demikian cepat berkembang banyak merek/ brand satu product yang saling berlomba mengeluarkan beragam jenis hingga membingungkan untuk customer awam hingga butuh kejelian serta kecermatan didalam teknologinya ada sebagian perbedaan pada cctv camera surveillance dengan ip camera surveillance di mana kita dapat mengulas mengenai ke dua sinonim ( terminology ) yang nyaris serupa dari tata bahasa namun amat jauh perbedaannya didalam cara kerjanya ( metodology ). 


Axis Camera Companion

Axis Camera Companion yaitu satu produsen yang memperkenalkan camera cctv yang berbasis ip ( internet protokol ) atau yang dimaksud juga axis ip camera. dimana Axis Camera Companion pertama kali menghasilkan axis print server, barangkali kita tetap ingat di mana jaman 90’an pada waktu printer belum mengeluarkan baik dot matrik atau laserjet/ inkjet printer kita tidak dapat mencetak / print kertas yang kita kehendaki memakai printer dengan berbarengan ( multi user ) atau dimaksud juga dengan printer berbasis network maka kita dapat menggunakan print server berport lpt ( axis print server ) hingga pada waktu itu axis print server amat populer dikalangan dunia it ( information technology ). sesuai dengan perubahan masa maka axis segera mengeluarkan Axis Camera Companion yang berbasis ip ( internet protokol ) dimana pada waktu itu Axis Camera Companion berbasis cctv ( circuit cable television ) jadi brand image customer pada waktu itu.


Kini seiring perubahan Sisitem Operasi yang makin berkembang dan makin canggih  Axis Camera Companion, sudah dapat di orperasihkkan melalui system operasi android yang tentu saja akan mempermudah dalam hal pengunaan Axis Camera Companion, salah satu software yang bisa di gunakan yaitu Viewer for AXIS Camera Companion, App ini memungkinkan anda terhubungkan ke AXIS Camera Companion anda. Untuk lebih jelasnya saksikan video di bawah ini.


Advertisement
Axis Camera Companion | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment