google-site-verification: google46caf7fb6cc25b35.html
Samsung Android Indonesia Galaxy S4android|android News|android Phone|android Gameaaaandroid

Samsung Android Indonesia Galaxy S4

Advertisement

Samsung Android Indonesia Galaxy S4


Akhirnya , setelah diumumkan pertama kali di bulan maret, Samsung android indonesia Galaxy S4, resmi beredar dan kini sudah bisa didapat dengan harga 7 juta. Sebagai generasi penerus Samsung android indonesia Galaxy S3, dikabarkan smartphone ini telah mencatat 6 juta produk yang dikapalkan ke berbagai negara kesuksesan ini sepertinya juga akan ,merambah pasar indonesia mengingat antusiasme pengguna yang melakukan sesi pre order.


Samsung Android Indonesia Galaxy S4


Bukan hanya smartphone premium, minggu ini samsung juga terlihat melepas table anyar samsung galaxy note 8.0. Dengan ukuran 8 inc, Samsung siap bertarung dengan IPAD Mini yang memiliki ukuran serupa. Hal ini semakin memperkaya varian table. Samsung setelah ukuran 7,8,9 dan 10.1 inci.



Sedangkan dari Nokia, ada Lumia 520 yang merupakan produk windows phone 8 termurah yang hadir di pasaran saat ini. Meskipun angka penjualaannya masi belum dalam katagori memuaskan , Nokia percaya bahwa platform windows Phone yang diusungnya akan sukses dan paling tidak menggerogoti ceruk pasar yang kini didominasi sistem operasi Android,Blackberry dan iOs


Advertisement
Samsung Android Indonesia Galaxy S4 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment