google-site-verification: google46caf7fb6cc25b35.html
Android Phone Berkualitasandroid|android News|android Phone|android Gameaaaandroid

Android Phone Berkualitas

Advertisement

Android Phone Berkualitas


hp berkwalitas yang berbasis Android Phone Berkualitas
dirilis oleh vendor-vendor yang telah ternama layaknya htc, samsung, lg, sony, serta motorola. beberapa besar hp ini minimal mengung prosesor ghz serta spesifikasinya cukup tinggi. harga nya lalu tentu di atas kisaran 2 jutaan rupiah ke atas. 

nah, berikut hp Android Phone Berkualitas  serta sangat dinanti-nantikan tahun 2013. semoga informasi ini dapat jadi refensi waktu anda melacak hp android dengan spesifikasi tinggi serta berkelas. 

lg nexus 4 


lg nexus 4 

lg nexus 4 merupakan Android Phone Berkualitas hasil kerja sama pada google den lg. yang menarik, walau hp android nexus 4 mempunyai spesifikasi tehnis yang tinggi di kelasnya terus dijual dengan harga yang lebih murah di banding dengan ponsel lain di kelasnya. 
di indonesia, nexus 4 telah resmi dijual ke publik mulai tanggal 12 januari 2013 tempo hari. kabarnya, ketersediaan nexus 4 di indonesia sedikit serta saat ini jadi barang yang agak langka dikarenakan keinginan yang cukup tinggi. 

htc butterfly 

htc butterfly 

htc butterfly Android Phone Berkualitas yang mempunyai design yang sederhana tetapi berkelas serta juga dilengkapi dengan spesifikasi tehnis yang tinggi layaknya memori 2gb, prosesor , 5 ghz berinti empat, layar sentuh dengan resolusi 1080 kali 1920 pixel, serta yang lain. htc butterfly yaitu ponsel berbasis android yang teranyar sekarang ini dari htc. di indonesia, htc butterfly dapat ada pada kuartal petama di tahun 2013 ini serta perkiraan harga yaitu lebih kurang 6 jutaan rupiah. 

sony xperia z 

sony xperia z 

rumor yang beredar, sony juga turut dapat mengeluarkan hp android phone berkwalitas  berbasis android yang terbaru dengan nama xperia z. ponsel ini telah dilengkapi dengan spesifikasi tehnis yang serupa dengan htc butterfly. diperkirakan xperia z dapat ada dengan layar 5 inchi dengan full hd, dan prosesor quad-core, kamera dengan 13 megapiksel, dan dapat menggerakkan android 4. jelly bean sebagai sistem operasinya. di antara fitur yang menarik dari xperia z yaitu ponsel ini tahan debu serta tahan air dengan situasi spesifik. sony dapat merilis ponsel ini di indonesia pada kuartal pertama di tahun 2013 ini dengan kemungkinan harga yang dibandrol berkisar 6 jutaan. 

samsung galaxy s iv 

samsung galaxy s iv 

di arena ces 2013, samsung galaxy s iv Android Phone Berkualitas yang disebut hp android teranyar dari samsung ini telah dikenalkan ke sebagian orang dengan tertutup. rumor yang beredar hp ini dapat dilengkapi dengan prosesor , 8 ghz berinti empat, layar ukuran 5 inchi dengan kerapatan piksel 440 ppi, kamera 13 megapiksel, memori 2 gb, serta telah beri dukungan pengisian baterai dengan nirkabel. kemungkinan galaxy s iv dapat diluncurkan di arena mobile world congress 2013 di bln. februari 2013 kelak. untuk di indonesia, kemungkinan besar sesudah dirilis ponsel ini dapat ada di indonesia lihat sepanjang ini samsung senantiasa memasukkan ponsel andalan mereka ke indonesia. 

motorola x 

tidak akan ketinggalan dengan vendor yang lain, motorola akan merilis Android Phone Berkualitas  yang berkelas dengan nama motorola kali. sama halnya dengan lg nexus 4, motorola kali merupakan hasil hubungan kerja pada motorola serta google. dikabarkan hp android berkelas ini dapat mempunyai layar yang nyaris mencakupi seluruh sisi depan ponsel serta berukuran lebih kurang 5 inchi layaknya. kemungkinan ponsel ini dapat diumumkan di arena google i/o pada bln. mei 2013 ini. belum masih banyak info yang beredar perihal spesifikasi serta harga hp android motorola ini. tetapi, diperkirakan motorola kali dapat ada dengan spesifikasi yang berkwalitas, tangguh serta masuk dalam hp android kelas atas. 

demikian hp Android Phone Berkualitas  aling baik berkelas berkwalitas tahun 2013 yang dapat turut meramaikan pasar hp android. untuk yang melacak hp android berkwalitas dengan harga yang lebih murah baca 7 hp android murah berkwalitas, hp android ics murah berkwalitas. yang dapat beli tablet murah baca panduan beli tablet android murah. 

Advertisement
Android Phone Berkualitas | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment