google-site-verification: google46caf7fb6cc25b35.html
Android Market Cara Membeliandroid|android News|android Phone|android Gameaaaandroid

Android Market Cara Membeli

Advertisement

Android Market


Android Market Cara Membeli


mengambil keputusan untuk beli aplikasi di Android Market  berbayar terkadang dapat jadi perihal yang rumit. pasalnya, tidak seluruh aplikasi sesungguhnya layak dijual. di antara jalan keluar dari developer yaitu dengan sediakan versi demo atau versi lite yang gratis. namun pastinya tidak seluruh developer sediakan dua versi aplikasi yang sama ini. nah, saat ini beberapa pengguna ponsel android mempunyai jalan keluar , yakni dengan coba aplikasi yang dapat dibeli dari android market.
metode di bawah ini sangat mungkin anda coba aplikasi yang pingin dibeli sepanjang sebagian menit sebelum saat lantas mengambil keputusan untuk memilikinya. namun butuh di perhatikan, bahwa anda cuma bisa menggunakan metode ini sekali saja untuk tiap-tiap aplikasi Android Market


ikuti langkah berikut untuk coba aplikasi dalam Android Market Cara Membeli :
langkah 1  : buka google android market serta beli aplikasi berbayar, bukan hanya aplikasi gratis.
langkah 2 : sesudah aplikasi terinstall dalam ponsel android, anda dapat coba aplikasi tersebut sepanjang tidak lebih dari 15 menit.
langkah 3 : sesudah anda selesai coba aplikasinya, lalu kembali ke aplikasi android market pada ponsel anda lantas masuk ke sisi “my apps”. mencari aplikasi yang terinstall tadi lantas tekan return untuk uninstall serta dikembalikan.
langkah 4 : sesudah meng-uninstall aplikasi, ponsel android anda barangkali dapat ajukan pertanyaan alasan untuk uninstall. dalam masalah layaknya ini, cukup tekan tombol “saya lebih senang tidak mengatakannya. ” 


butuh di perhatikan, langkah di atas cuma berlaku untuk aplikasi pada android market, lantas janganlah berusaha untuk sumber aplikasi lain layaknya appstore. peluang waktu yang didapatkan untuk coba aplikasi yaitu optimal 15 menit ( tidak bisa lebih sedikitpun ) sebelum saat pilihan untuk mengembalikan aplikasi tertutup. selamat coba ! !
Advertisement
Android Market Cara Membeli | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment