google-site-verification: google46caf7fb6cc25b35.html
Zoho Docsandroid|android News|android Phone|android Gameaaaandroid

Zoho Docs

Advertisement

Zoho melaunching sebuah penerapan desktop yg dimaksud Zoho Docs. Zoho Docs yaitu sebuah penerapan manajemen dokumen on-line yg terintegerasi dng on-line office suite. Penerapan ini membawa kekuatan sinkronisasi file dua arah. 
Zoho Docs
Zoho Docs

Dengan penerapan ini pemakai bisa lakukan sinkronisasi file yg tersimpan di PC desktop lokal mereka baik itu Windows, Mac serta Linux dng cloud, begitupun sebaliknya. Pemakai juga bisa menentukan utk lakukan sinkronisasi seluruh file serta folder, atau file atau folder spesifik sesuai yg mereka kehendaki. 

File dapat disinkronisasikan pada penerapan cloud Zoho Docs dng computer lokal dengan cara instan. Penerapan ini juga dapat mensinkronisasikan file yg terdapat pd sebagian computer berkenaan dng account Zoho Docs. Hingga pemakai juga bisa lakukan sinkronisasi pada area kerja berbarengan pd desktop mereka, tiap-tiap pergantian yg di buat dapat lekas disinkronisasikan di seluruh computer yg terhubung. Pergantian yg di buat ke file diedit atau di buat waktu computer tengah off line dapat lekas tercermin ke dlm cloud sesudah computer jalan dengan cara on-line, demikianlah ditulis ubergizmo. 

Zoho Docs utk Desktop lekas ada dengan cara gratis. Zoho Docs free ubahion dilengkapi dng 5GB penyimpanan serta support untuk pemakai terbatas. Namun utk pelanggan berbayar, ada Standard Ubahion seharga $ 5 per bln. per pemakai yg dapat memperoleh 250GB penyimpanan. Untuk memakai Standard Ubahion, pemakai sekurang-kurangnya lima diharuskan utk mendaftar. Ada juga Enterprise Ubahion yg datang dng cost $ 8 per pemakai per bln., yg memerlukan minimum 10 pemakai serta media penyimpanan 1TB. 
Advertisement
Zoho Docs | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment