google-site-verification: google46caf7fb6cc25b35.html
Android Kitkat android|android News|android Phone|android Gameaaaandroid

Android Kitkat

Advertisement

Android Kitkat Dinformasikan, google baru saja Diluncurkan google mengharapkan nexus 5 serta nexus 10 dapat memperkenalkan Android Kitkat segera.


Kenapa Google menyebut Android Kitkat 4. 4

kita ketahui bahwa versi selanjutnya dari android adalah Android Kitkat dikarenakan google+ tulisan dari sundar pichai. namun itu seluruh kita ketahui : belum ada rincian perihal kapan sistem operasi baru dapat nampak atau apa dapat menampilkan, namun pengumuman kitkat kemungkinan dapat mengawali putaran lain rumor. tersebut disini apa yang telah kita kenali perihal os pada mulanya dikenal sebagai android 5. 0 key lime pie..

android 4. 4 kitkat : tanggal rilis

dengan google i / o konferensi pengembang pada bln. mei, banyak dari kita mengharapkan untuk selanjutnya lihat pembukaan banyak diantisipasi dari apa yang lantas kita ketahui sebagai android 5. 0 key lime pie. sesudah seluruh, sepanjang th. lantas i / o kami diperkenalkan ke android 4. 1 jelly bean jalan pada tablet nexus 7.

sayangnya, tak ada android 5. 0 key lime pie atau perangkat keras baru nexus diumumkan. serta saat ini kita ketahui bahwa os yang kita cari yaitu android 4. 4 kitkat.

android police sudah dicatat didalam server log sekelompok alamat ip punya karyawan google dikenal. seluruh menggerakkan android 4. 3 jelly bean, bukan hanya android 5. 0 key lime pie ( atau kitkat ), baik pada nexus 4 smartphone google atau google nexus 7 tablet.

memberikan bahan bakar ke rumor bahwa android 5. 0 sudah tertunda, pada bln. juli gadgetronica mengutip sumber-sumber internal terpercaya didalam klaimnya bahwa key lime pie dapat dua hingga empat bln. didalam oven, dengan google mengharapkan untuk berikan produsen perangkat semakin banyak waktu untuk menggelar jelly bean. ini masuk akal, mengingat bahwa kritik utama dari android senantiasa bahwa banyak perangkat kapal dengan sistem operasi usang serta tidak dulu diperbarui. apakah ini artinya bahwa android 4. 4 yaitu product terpisah untuk android 5. 0 tetap mesti dipandang, walau dikarenakan dari sistem penamaan abjad google kita inginkan bahwa kitkat yaitu apa yang dulu ditujukan untuk jadi key lime pie.

sudah pasti, rilis software baru yang besar pantas sebagian perangkat keras yang besar yang bisa berikan itu dengan keras. dengan nexus 5 smartphone google nexus serta 11 tablet google dikabarkan dapat didalam pembangunan, maka makin besar kemungkinan bahwa google dapat memakai perangkat baru yang menjual android 4. 4 kitkat. kami menduga bahwa dapat tiba lebih kurang akhir oktober atau awal november. hingga diinginkan kitkat itu.


awal th. ini sammobile melaporkan gagasan tablet samsung untuk 2013. sebagai pembuat google nexus 10, tablet pertama untuk mengalahkan ipad bukan sekedar didalam performa namun di layar retina dikagumi banyak nya, itu diakui bahwa perusahaan akan menghasilkan penggantinya, nexus 11.

nexus 11 dikabarkan dapat tablet pertama octa -core didunia, menggerakkan prosesor exynos 5410. perihal ini juga barangkali mempunyai 11in super pls tft touchscreen, belakang 8mp serta kamera 2mp depan, serta dukungan microsdxc untuk penyimpanan tambahan ( sampai 64gb ).

kami juga berpikir nexus 11 dapat jadi tablet pertama untuk kapal dengan android 4. 4 kitkat, dimana titik google akan menggelar up date untuk nexus 7 serta nexus 10 tablet, ditambah perangkat nexus yang lain.

dengan nexus 10 diresmikan pada akhir oktober 2012, nampaknya google dapat menginformasikan nexus 11 di bagian akhir th. 2013, berbarengan dengan nexus 5 smartphone serta android 4. 4 kitkat.

android 4. 4 kitkat : fitur & kinerja

google babble ( atau babel ) yaitu di antara fitur yang akan tiba kita inginkan untuk lihat di android 4. 4 kitkat, service pesan yang mempunyai tujuan untuk menjadikan satu beragam talk, hangout, nada, messenger serta service pembicaraan. ada juga rumor game hub google.

walau google berikan sebagian produsen peluang untuk membangun perangkat nexus nya, serta sony juga dapat jadi mitra hardware hari esok, kita tidak beli ke satu ini. pada peluang tidak tebal bahwa itu yaitu asli, tetapi, perbedaan mutlak didalam kinerja jelas, serta itu yaitu suatu hal yang barangkali dapat meningkat dengan hardware yang tambah baik dari nexus 5 serta nexus 11.
Advertisement
Android Kitkat | Unknown | 5

1 comments: